Tuai Pujian, Suci The Voice Indonesia Jatuhkan Pilihan ke Arman Maulana

 Tuai Pujian, Suci The Voice Indonesia Jatuhkan Pilihan ke Arman Maulana

Penampilan Ni Luh Putu Suciyantini atau Suci The Voice Indoensia 2019/inimusik/ foto istimewa

Ni Luh Putu Suciyantini atau Suci salah satu peserta yang lolos dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 asal Buleleng, Bali dan berhak melaju ke babak berikutnya.

Sebelum masuk dunia tarik suara, dara dari 3 bersaudara ini pernah menekuni beberapa pekerjaan hingga akhirnya Suci memutuskan untuk menekuni dunia musik. Penampilan Suci dengan suara yang serak-serak ala rocker di episode tujuh kali ini, membuat empat coach memutar kursi untuknya dan mendapat standing ovation saat Blind Audition TVI 2019, Kamis (19/9).

Suci yang malam itu ditemani oleh sang adik pun tampil cukup tenang dengan membawakan lagu hits Give Me One Reason yang dipopulerkan oleh Tracy Chapman.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

Duo coach Vidi Nino dan Nino RAN menjadi orang pertama yang berbalik untuk Suci. Setelah itu, diikuti dengan Coach Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Armand Maulana dimenit terakhir.

Suci pun berhasil membuat seluruh coaches speechless dengan penampilannya. Karena terlalu speechless, jambang Coach Vidi sampai merinding.

Sempat menjadi rebutan para Coach dan akhirnya dara berusia 27 tahun ini melabuhkan pilihannya pada Coach Armand Maulana. “Saya akan minta bantuan adik saya, Indah untuk naik ke atas panggung untuk membantu saya memutuskan ini,”katanya dihadapan ribuan penonton malam itu.

Baca Juga:  Gus Teja 'Murka' Lagunya Dicuri

Suci berhasil masuk ke babak Knok Out dan siap bersaing dengan 10 kontestan. Ia pun berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk Bali dan mendapat dukungan penuh dari seluruh pihak dan masyarakat Bali khususnya.

Sedikit tentang Suci, sebelum dia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, Anak pertama dari Kepala Dusun Galiran, Desa Baktiseraga, Gede Riasa ini sudah melanglang buana untuk menyanyi bahkan kabarnya ia sempat bernyanyi hingga Maldivs, Macau dan Filipina. (Red/Pra/Inet)

musik