Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

 Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

Ubud Band Bali/inimusik

Tiga bulan pasca merilis lagu pertama “Aku Sing Nawang”, D’ Ubud band akhirnya melepas single kedua mereka “347 hari (Kota Kecilmu) melalui platform digital. Jumat (8/11/2019).

“Para fans kami rindur dengan nuansa blues khas D’ Ubud Band dan kami sudah memberikan itu,”ungkap Krisna sang vocalis.

Baca Juga:  Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Masih bermain diranah percintaan, lagu ini merupakan kisah perpisahan cinta yang terjalin kurang dari 365 hari. “Untuk video clipnya disutradarai oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hallo Cipta

dan hanya diambil dalam waktu 3 jam saja dan pengambilan hanya disatu tempat,”sambungnya saat menerangkan proses syuting video clipnya.

Band yang digawangi oleh Krisna Purpa (Gitar & Vocal), Gung Gepeng (Lead Guitar), Tude (Drum) dan Yori (Keyboard) ini memang masih disibukkan dengan promosi materi album EP (Extended Play) yang mereka keluarkan dan juga menikmati beberapa panggung sampai di akhir tahun ini.

“Sebenanrya masih ada satu lagu yang belum kami rilis karena ini adalah proyek senang-senang namun tetap serius jadi nikmatilah,”lanjutnya.

Baca Juga:  Rilis Single Baru, Harmonia Saling Percaya

Kedepannya tidak tertutup kemungkinan band yang melejit lewat single “Iluh-Iluh” ini akan mengeluarkan materi dalam bentuk full album mengingat saat ini Ubud band masih menikmati perjalanan baru mereka setelah hampir 10 tahun tidak terlihat di industri musik Bali.

Mereka pun berharap materi-materi terbarunya nanti bisa menjadi sesuatu yang fresh dan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik. Dan kembali ikut meramaikan industri musik Bali yang belakangan tengah menggeliat. (Red/Pra/IMC)

musik