Warna-Warni, Single di Balik Kembalinya Gecko

 Warna-Warni, Single di Balik Kembalinya Gecko

Gecko Band/ inimusik

Digiqole ad

Gecko, band pop rock alternatif asal Bali yang sempat mendulang kejayaan beberapa tahun lalu kini kembali dengan suasana yang baru dan fresh. Kabar kembalinya itu ditandai dengan merilis single perdana bertajuk “Warna-Warni”, Rabu (8/1/2020) di kawasan Denpasar.

Baca Juga:  Rakadhanu: Saya Senang Tumbuh Pencipta Lagu Mileneal

Banyak hal baru dari tubuh band yang terbentuk pada tahun 2008 ini seperti formasi mereka yang kini hanya bertiga Putri (vokal), Adi (gitar) dan Dwi (bass), lebih fashionable dan berwarna. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Adi sang gitaris.

“Kami baru bangkit kembali dan tidak ingin pedengar kami kaget terumata mereka yang baru pertama kali tahu tentang kami, maka kami pun sepakat buat konsep seperti ini. Begitu pun dari fashion dan musik yang kami buat cukup kekinian,”ucap Adi yang juga pencita dari lagu ini.

Baca Juga:  Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album "Euphoria" di Kamar Tidur

Single terbarunya itu, lanjut Adi merupakan ungkapan seseorang yang merasakan kebahagian dengan orang-orang terdekat yang membuat hidupnya lebih berwarna dan bercahaya. “Saat ini kami luncurkan single dululah ya, kita cicil biar terus ada pembaruan,”sahutnya saat ditanya terkait video clip single Warna-Warni.

Gecko sepakat vakum pada tahun 2015 dengan berbagai alasan dan memutuskan kembali bermusik di tahun 2019. Adi pun mencoba kembali menjelaskan prihal kembalinya Gecko di mana sejak beberapa tahun lalu memang masing-masing personel sudah memiliki niat untuk kembali bermusik namun sang vocalis yang masih memiliki bayi.

Baca Juga:  Tampil Beda, East Groove Rilis Single Perdana

Begi tupun dengan personel lain yang juga memiliki kesibukan akhirnya tahun 2019 mereka berikrar untuk kembali bermusik. “Kami pada sibuk dan vocalis kami sedang punya bayi jadi kami hargai itu untuk fokus mengurus anak, karena bagaimanapun itulah yang terbaik,”jelas Adi.

Gecko pun mengatakan jika mereka akan merilis single secara konsisten dan secara perlahan akan kembali dengan full band. “Hemm…. single berikutnya mungkin akan memakai format full band,”cetus Adi.

Baca Juga:  Fandy Kerispatih Kolaborasi dengan Dek Ulik? Ini Kisahnya

Sebagai kilas balik, sebelum mereka vakum, Gecko sukses menggebrak pasar musik tanah air dengan single pertamanya “Pasti Cemburu” kemudian mereka juga sempat tergabung dalam Album Compilation Vol. 4 LA LIGHTS Indiefest, 1 Mini Album yang berisi 4 lagu dan full Album yang berjudul “Here We Are”. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad