Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

 Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

Yuni Swari/ inimusik

Industri musik Bali semakin menggeliat, solois atau band terus menunjukkan eksistensinya dengan menelurkan karya baik berupa single atau pun album.

Begitu pun dengan  penyanyi yang satu ini, Yuni Swari, penyanyi yang melejit lewat single “Bubuh Kacang Ijo (2010)” ini kembali muncul dengan single terbarunya bertajuk “Sing Ngalih Mitra”.

Baca Juga:  Kabar Mengejutkan, Tantri Kotak di Ganti Melly Mono?

“Kami memilih lagu dan faktor kesibukan juga alasan utama kenapa baru tahun 2019 bisa rilis karya lagi,”ujar Wayan Pratama selaku produser sekaligus manager dari Yuni Swari saat ditemui dikawasan Denpasar. Senin (17/11/2019).

Lebih lanjut diceritakan, single terbarunya ini merupakan ciptaan dan diarransemen langsung oleh Komang Raka. Lagu yang berkisah tentang kesetiaan kepada pasangan itu memang sengaja dipilih sebagai motifasi diri dan juga kepada mereka yang telah berpasangan sebab menjaga kesetiaan itu merupakan harga mati selayaknya burung merpati. “Cukup sekali sampai mati,”tegas pria yang juga owner dari KOI Bali Tour ini.

Ia juga mengatakan jika lagu itu telah dipersiapkan video clipnya sebagai penguat dari sisi visual. Tidak sampai di sana, Yan Pratama pun telah mempersiapkan album kompilasi lagu Bali yang seyogyanya akan dirilis tahun 2020.

Baca Juga:  Melestarikan Bahasa Bali Lewat Lagu, Ini Kata Desu

Sebagai tambahan, Yuni swari telah meluncurkan album dan beberapa single seperti album Bubuh Kacang Ijo (2010), Kangen Rindu (2013), Single Pongah duet Guna Swara, hingga Sing Pesu Sing Jaan (2014) yang seluruhnya di produksi oleh Pratama Production(Red/Pra/IMC)

musik