Rilis Ulang Single “AKU”, Leeyonk Sinatra Duet Bareng Widi

 Rilis Ulang Single “AKU”, Leeyonk Sinatra Duet Bareng Widi

Leeyonk Sinatra/ inimusik

Digiqole ad

Leeyonk Sinatra akhirnya merilis single terbarunya bertajuk “Aku” lengkap dengan video clipnya. Minggu 23/02/2020) di Warung Pepe, Jl Dewisri Kuta.

Penuturan Bolo, sebagai leader sekaligus gitaris dan pencipta lagu di band tersebut bahwa lagu itu merupakan sambungan dari kisah lagu sebelumnya yang bertajuk “Kamu Sing Nawang” yang merupakan bagian dari album pertama (2013) mereka.

Lagu ini berkisah tentang bagaimana sebuah kegelisahan bercampur dengan rasa kecewa yang begitu mendalam terhadap orang yang disayang.

Baca Juga:  JR17 Rilis Lagu Tradisi "Nganten Pada Gelahang"

“Di mana dalam kisah lagu ini hanya menuntut kepastian. Harus terjawab siapa sosok pendamping dimasa depan hal ini tertulis jelas dalam lirik lagu “pilih aku atau dia ne kel dadi timpal kamu di masa depan,”ucapnya.

Lagu yang ditulis tahun 2006 ini recycle (arransemen ulang) kembali dengan warna musik dan warna vokal yang lebih segar, dimana saat ini band yang bermarkas di Jl Nangka Utara Denpasar ini mengajak Widi untuk berduet kembali sama saat kami membawakan duet di lagu “Kamu Sing Nawang”. 

Baca Juga:  Merayakan Patah Hati Bersama For Revenge dan Wira Nagara

“Hal ini dilakukan agar soul dalam lagu ini lebih terasa. Sebagaimana pada tahun 2006 lagu ini sepat saya bawakan + recording dengan format solo sebelum menemukan teman2 Leeyonk Sinatra yang baru di tahun 2013,”paparnya.

Leeyonk Sinatra, Widi,dan Gus Windi/ inimusik
Leeyonk Sinatra, Widi,dan Gus Windi/ inimusik

Mereka pun berharap dengan dilepasnya lagu dan video clip “Aku” bisa menjadi inspirasi untuk seluruh pasangan agar tetap menjaga kesetiaan dan melepas srasa “Aku” di dalam diri masing-masing.

Baca Juga:  Dunia Kesenian Indonesia Berduka, Djaduk Ferianto meninggal dunia

“Kenapa saya pilih judul “Aku”  karena di waktu yang sama lagu ini menceritakan bagaimana tersakiti perasaan seorang penulisnya di masa itu,”tutupnya.

Disisi lain, Widi yang cukup lama vacum dari seni tarik suara menjelaskan jika awalnya ia mendapat tawaran dari Jiggo sang kyboardist. “Saya ditawari sama Jiggo untuk featuring dan saya menyanggupinya,”jelasnya. (Red/Dhi/IMC)