promo pembuatan website bulan ini di balihoster

Tidak ingin larut  dalam keterpurukan, I Putu Sandi Lazuardi musisi yang sekaligus personel dari band reggae Joni Agung and Double T mengembangkan sayapnya. Dua tahun belakangan dirinya tampak asik menjalani tugas barunya sebagai seorang produser music pada home recording yang ia sebut sebagai SLZ Production.

Baca Juga:  Tampil di Denfest, Mr. Botak Gugah Persatuan Lewat Lagu Saatnya Bersatu

Dikonfirmasi melalui pesan singkat,  Minggu, 11 Juli 2021 pria yang juga seorang solois ini bercerita bahwa semua ini bermula dari krisis pendapatan yang melanda dirinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ini Dia Lagu Durasi Terlama hingga Alat Musik Terbesar





Akhirnya, ia memberanikan diri untuk memulai usaha production house dengan sub kerja meliputi home recording, arranging, video directing. Seperti pada umumnya, Sandi memulainya dengan seorang diri yang saat itu Maret 2019 awalnya iseng-iseng menyalurkan hobby dan bantu teman.

“Semua tercipta dari  dalam kamar kos, dengan perlengkapan yang sederhana. Di luar dugaan, client merasa senang dengan hasil akhir yang diterima,” tuturnya.

Serupa tapi tak sama, SLZ Production tidak sekedar menyelesaikan permintaan client, lebih dari itu ia tak sungkan memberikan edukasi kepada para clientnya. “Saya bantu memperbaiki liriknya, menyelipkan beberapa konsep detail dari ide lagu yang sudah ada, sampai pada sebuah produk yang layak jual,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan batasan setiap project yakni hanya sebatas aransemen, video konsep, story board, perbaikan lirik dan tentunya dengan cakupan yang lebar serta bukan mengandalkan idealis pribadi.



Baca Juga:  D'Royals: Level Tertinggi dalam Mencintai adalah Melepaskan



Sebagai tambahan, selain aktif sebagai personel band Joni Agung and Double T, pria asli Singaraja ini juga memiliki project solo dengan debut albumnya I Like To See You Smile (2018) dengan genre reggae. (Redaksi/DHI/IMC)

ikuti kami di Google News
Shares: