Anggid Devaki Tak Mau Terdiam

 Anggid Devaki Tak Mau Terdiam

Anggis Devaki/ foto by istimewa/ inimusik

Digiqole ad

Siapa yang tak mengenal biduanita asal Bali Anggis Devaki, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season II ini kembali merilis single terbarunya bertajuk “Terdiam” melalui platform digital.

Baca Juga:  Indonesia Kuat, Ope Sebarkan Aura Positif

Dirilisnya single “Terdiam” Anggis ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya para musisi untuk tidak diam. “Pandemi ini bukan alasan untuk berdiam diri dan tidak berkarya,”kata Anggis sebagaimana dilansir melalui siaran pers yang masuk ke redaksi inimusik.com, Selasa (18/8/2020).

Sedangkan untuk pesan pada lagu yang ia ciptakan sendiri ini, Anggis memposisikan diri dari sudut pandang orang ketiga yang menyadarkan seseorang yang telah menyianyiakan perasaan pasangannya yang sangat sayang kepadanya. Dalam kehidupan nyata pun Anggis sangat care kepada teman-temannya.

Baca Juga:  Kroncong Jancuk Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi

Tak jarang pula ia kerap menjadi tempat untuk mencurahkan hati dan dari pengalaman orang sekitar pula, penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan lagu terfavorit pada malam penghargaan Anugerah Musik Bali 2019, ini bisa menuangkannya ke dalam sebuah lagu.

Terdiam menjadi single ke – 5 Anggis setelah sebelumnya ia sempat merilis “Cinta Terbalas Nanti” (2018), web series berjudul “Tahun Ketiga”. Web series ini adalah campaign dari single ketiga Anggis “Tutup Hati” (2019), dan “Jatuh padamu” (2020). (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad