Calinn Rilis Happy/Sad, Kisah yang Berkaitan?

 Calinn Rilis Happy/Sad, Kisah yang Berkaitan?

Calinn/ Inimusik

Digiqole ad

Calinn akhirnya merilis Extended Play (EP) setelah awal tahun 2020 mereka sambut dengan single “Ghost”. EP yang bertajuk Happy/Sad itu memuat 6 lagu dan dirilis secara luas hari ini, Jumat, 27 Maret 2020 melalui platform digital.

Baca Juga:  Noego Berikan Nilai Plus untuk Cerita yang Hilang

Duo yang digawangi oleh Reinhard Joshua dan Cliff Sigarlaki ini menceritakan alur perjalanan dan kronologis dari sebuah hubungan yang dirasakan oleh manusia pada umumnya. “Temanya cukup sederhana dan kami rasa semua pernah mengalaminya,”ucap Cliff.

Lebih lanjut dikisahkan, Happy/Sad merujuk bagaimana hubungan asmara seseorang yang terkadang berjalan begitu cepat sehingga berdampak pada emosi yang tidak stabil atau memiliki perasaan senang dan sedih dalam waktu yang bersamaan.

Baca Juga:  Tutup Hati, Anggis Devaki Jajal Dunia Akting

Extended Play (EP) ini pun dibuka dengan lagu “moonstruck!” yang bercerita tentang awal perjalanan sebuah hubungan dan ditutup dengan “Ghost” yang bercerita tentang akhir dari perjalanan tersebut. “Jadi secara tidak langsung seluruh lagu ini saling berkaitan,”ucapnya.

Sebenarnya, kedua lagu tersebut memiliki kesamaan dalam sebuah konsep musik yang sederhana, namun dikemas dengan suasana yang berbeda. Apabila “moonstruck!” memiliki mood yang groovy, “Ghost” memiliki mood yang santai dan easy listening.

Baca Juga:  Ope : Membuat Karya itu Tanggung jawabnya di Akhirat

Sedangkan untuk lead single “moonstruck!” berceritakan tentang bagaimana perasaan seorang cowok yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. “moonstruck!” dapat diartikan sebagai dimana seseorang tidak dapat bertingkah laku dan berpikir secara normal terutama saat sedang jatuh cinta.

Dengan konsep yang sederhana namun unik “moonstruck!” dan “Ghost” diyakini sebagai single utama Calinn di Extended Play (EP). (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad