Choky Vandra Lubis Rilis Single Perdana Panah Asmara

 Choky Vandra Lubis Rilis Single Perdana Panah Asmara

Choky Vandra Lubis/ inimusik

Digiqole ad

Choky Vandra Lubis akhirnya melepas single perdananya “Panah Asmara”, Minggu (26/1/2020) nanti bertempat di salah satu club malam di Denpasar.

Penyanyi berdarah Batak ini pun membalut lagu itu dengan nuansa pop era 90-an sehingga lagu itu pun semakin menunjukkan karakternya.  “lagu ini ciptaan oleh rekan saya Engky –vocalis Quest band—lagu ini sepenuhnya dikerjakan oleh Engky,”ucapnya saat ditemui di cafe kawasan Denpasar. Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:  Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Lagu itu pun sudah dilengkapi dengan musik video sehingga semakin klop. Dari sisi lirik, pria yang akrab disapa Coky ini mengakui cukup easy listening sehingga pendengar awam sekalipun dengan mudah menerima pesan yang terselip dalam lagu itu.

Sedangkan untuk pengambilan video klipnya mengambil tempat di kawasan Ubud, Gianyar. Penyanyi kelahiran 1 Januari ini melibatkan banyak kalangan dan salah satunya adalah Ricky Hertanditanu Wijaya menjadi model pria dalam video klip lagu itu.

Baca Juga:  Tamara Dai Pelajari Dunia Kecil yang Hampir Ditinggalkan

Di mana, Ricky Hertanditanu Wijaya yang belakangan ini digosip sebagai pacar baru dari artis senior Tamara Bleszynski. Dalam video klip ini Ricky beradu akting dengan wanita berparas cantik bermama Anthonia Pyang.

Anthonia sendiri merupakan wanita asal Kalimantan Barat yang 14 tahun belakanga ini tinggal di Jordania yang kebetulan sedang mendalami ketrampilannya dalam mempelajari teknis teraphis dan spa khas Bali.

Anthonia mengaku senang bisa terlibat dalam project ini. Meksi ini merupakan kesempatan pertamanya nemerankan model videl klip, dia mengaku tidak menemukan kesulitan sama sekali. “Saya sebelumnya belum pernah akting. Tapi di proses syuting klip ini semuanya mengalir begiti saja,” tambah Anthonia.

Baca Juga:  Birama Hadir Lewat “Tresna Sing Meganti”

Disisi lain, Engky menerangkan bahwa lagu ini sudah ditulisnya sejak lama. Namun, saat membuatnya, ia belum menemukan sosok yang tepat untuk menyanyikan lagu itu. Hingga akhirnya, tahun 2019 lalu, Engky menemukan Choky dengan karakter suara yang dimilikinya dianggap cocok membawakan lagu ini secara utuh.

“Panah asmara ini inspirasi musiknya baru saya dapatkan setelah ketemu Choky. Sesuai dengan karakter vokalnya,” ujar Engky sat ditemui ditempat yang sama. Sedangkan proses penggarapan lagu ini memakan waktu kurang lebih dua bulan, dengan penggarapan video klipnya.

Baca Juga:  Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

Sebagai tambahan, Choky Vandra Lubis sendiri merupakan sosok yang sudah lama menekuni dunia tarik suara. Awal karirnya di dunia hiburan nasional bermula saat dirinya menjadi bintang iklan cilik di untuk salah aatu produk di TV nasional. Hingga kini dia masih menekuni dunia modeling dan juga tarik suara. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad