DJ Yasmin Enggan Bermain “Code”

 DJ Yasmin Enggan Bermain “Code”

Raki a.k.a Nnytsx, Zhela dan DJ Yasmin/ foto by istimewa/ inimusik

Digiqole ad

Salah satu disk jockey (DJ) kenamaan asal Indonesia, Fahria Yasmin atau lebih dikenal sebagai DJ Yasmin baru saja merilis single teranyarnya melalui sebuah project bersama Raki a.k.a Nnytsx, dan Zhela.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

Single yang bertajuk “Code” itu sudah diperdengarkan melalui platform digital sejak 13 Maret 2020. Dimana lagu itu menggambarkan suasana hati dan perasaan wanita ketika ada seorang pria yang ingin mengenal lebih dekat dengan wanita tersebut tetapi pria itu tidak mempunyai cukup nyali untuk mendekatinya, seperti layaknya hanya memberi simbol-simbol alias ‘kode-kode’ saja kepada wanita tersebut.

Baca Juga:  Kuburan Bangkit, Saredona Jadi Andalan

“Masih bernuansa cinta. Lagu ini cukup eazy listening dan tentu ini sering dialami oleh banyak kalangan khususnya generasi muda,”kata Yasmin.

Group musik yang ia buat mengarah pada genre future pop itu memberikan nuansa bahagia pada irama chord progressions-nya. Tersematkan dengan adanya suara marimba yang mengiringi sebagian besar lagu ini dan adanya bells yang juga diiringi merdunya suara Zhela pada chorus memberikan kesan bright, semangat dan cheer-up.

Baca Juga:  Hydra Kembali "Sendiri" dengan Nuansa Kini

Sebagai tambahan, DJ Yasmin merupakan sosok DJ berprestasi yang terkenal akan penampilannya yang memukau diatas panggung dan telah tampil di berbagai kota di Indonesia serta negara- negara seperti Singapura, Malaysia, Phillipina, Vietnam, Belanda, Swiss, dan lain sebagainya.(Red/Dhi/Rls/IMC)

Digiqole ad

musik