D’Story : Dirumah Aja, Kami Siapkan Album Baru

Digiqole ad

Band asli Denpasar, D’Story baru saja merilis single perdana “Dumogi Rahayu” Jumat, 10 April 2020 melalui platform music. Tentu, lagu itu menandai kemunculannya kembali setelah tertidur sekitar 2 tahun dari industri musik.

Baca Juga:  Navanias Rilis Perbedaan, Single Ketiga yang Diangkat dari Kisah Nyata

“Setelah rilis album 2 tahun lalu kami memilih untuk menuntaskan jadwal manggung kami,”kata Rama san vocalis. Minggu (12/4/2020).

Sebenarnya, lanjut Rama, Pandemi Covid-19 ini memberikan ruang bagi bandnya untuk kembali merampungkan karya. Satu demi satu karya digarap dari rumah masing-masing personel yang kemudian diserahkan ke timnya. “Jadi ini juga bermanfaat lebih karena kami bisa berkarya dan tentunya memiliki waktu lebih untuk keluarga,”pungkasnya.

Baca Juga:  Antida Soundgarden Kawinkan Blues dan Reggae

Lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Dek Angga, adalah doa agar wabah yang saat ini tengah melanda segera berlalu. “Mungkin kami bukan satu-satunya yang memuat lagu tentang ini, namun tidak salahnya kami sebagi musisi untuk ikut memberikan suport dan juga doa agar wabah ini segera berlalu,”pungkasnya.

Lagu terbarunya itu pun sudah memiliki video clip liryc yang mana untuk official video clipnya sedang dalam pengerjaan. “Official video clip kami minta bantuan pada teman teman yang mana videonya dikirimkan kepada kami lalu kami jadikan satu,”sambungnya.

D’Story saat ini diperkuat oleh Rama (vocal), Dek Angga (lead guitar), Mang Sayang (rythem), Tu Adi (bassis) dan Agus (drumm) pada 15 Februari 2018,  D’Story secara resmi merilis album pertamanya dengan judul “Rasa Sing Kel Mati”. (Red/Dhi/IMC)