HICO Akhirnya Tersadar, Cinta Bukan Untuk Saling Memiliki

 HICO Akhirnya Tersadar, Cinta Bukan Untuk Saling Memiliki

Hidden Colors Band/ inimusik

Terbentuk di akhir tahun 2018 dan sampta vacum setelah beberapa saat. Akhirnya  grup duo asal kota Lamongan, Hidden Colors (HICO) merilis single perdana mereka yang bertajuk “Tersadar” melalui platform digital.

Beranggotakan Heraldy & Teguh yang berperan sebagai pemetik gitar sekaligus vokalis di dalam project ini cukup matang dalam menampilkan musik dengan nuansa Janapese Pop.

Baca Juga:  Mukarakat, Perkenalkan Budaya Timur Melalui Musik

“Sempat terhenti selama 9 bulan karena kesibukan masing masing dan akhirnya September 2019 kami siap dan 20 Oktober 2019 kami rilis karya perdana,”ujar Heraldy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Selasa (28/10/2019)

Menurutnya, karya itu menjadi bukti keseriusan mereka dalam berkarya. Lebih lanjut disampaikan Herald, lagu yang ia tulis itu pun merupakan prngalaman pribadinya. “Ini kisah pribadi tentang rasa kecewa terhadap pasangan kala itu, lebih kepada penghiatan,”katanya.

Dengan lirik yang ringan & catchy lagu ini cukup mudah diterima oleh semua kalangan yang mungkin juga pernah merasakannya. “Karena ini pengalaman pribadi jadi feelnya dapatlah,”imbuhnya.

Baca Juga:  Metta Muncul Lagi Bersamamu

Ditanya lebih mendalam tentang kisah lagu itu, Herald cukup lugas bahwa pada saat itu dirinya yang tengah kecewa sama sang mantan, tersadar jika Tuhan menyadarkan dan dia bukanlah lelaki yang pas untuk mendapinginya. “Coba bayangkan, baru seminggu putus dan kalian mengetahui jika mantan kalian sudah punya pengganti,”paparnya.

Terlepas dari itu semua, ia berpesan kepada semua pasangan untuk selalu memegang kejujuran satu sama lain. “Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Perasaan itu bukan untuk main-main,”tegasnya.

Baca Juga:  Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Mengakhiri percakapan, Herald menejlaskan dalam waktu dekat official video clip “Tersadar” akan rilis dan saat ini mereka pun tengah mempersiapkan single berikutnya. Sedangkan pemilihan nama Hidden Colors berarti warna yang tersembunyi. “Kenapa kita pilih nama itu, karena kita ingin menunjukan warna musik kita yang mungkin orang belum tau,”tutupnya.

(Red/Pra/IMC)

musik