Ingin Memiliki Album Boxset DR oTw ? Ketahui Komposisi dan Aturan Pakainya

 Ingin Memiliki Album Boxset DR oTw ? Ketahui Komposisi dan Aturan Pakainya

Rizki DR oTw/ inimusik

Digiqole ad

Bukan DR oTw namanya jika tidak nyeleneh dan berbeda. Album ke-3 yang mereka rilis pada 20 Oktober 2020 ini memiliki keunikan yang cukup mumpuni.

Baca Juga:  DR oTw Rilis Single Realita Sales Rock n Roll, Album ke-2 Sudah Rampung

Rizki vocalis sekaligus pentolan dari band DR oTw menjelaskan, album yang diberi judul Pencari Rezeki ini dijual 125 ribu per boxset dengan komposisi flashdisk 14 track, diva parfum pencari rezeki, cuci tangan portable, kopi bubuk dan sticker.

“Kalian bisa mendapatkan product kami di Kedai Ontheway, Warung Men Dolar dan marketplace,” kata Rizki di Denpasar. Kamis, 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Menurutnya, kondisi pandemi ini adalah tantangan yang berat bagi pencari rezeki. Mereka diuji secara fisik dan metal terlebih pekerja serabutan yang mengandalkan uang harian untuk menghidupi keluarga. “Lagu yang kami sajikan juga memuat pesan untuk tetap semangat dan terus bergerak,” sambungnya.

Tak sampai di sana, ia juga menjelaskan cara pemakaian dari isi boxset itu. “Pertama, cuci tangan memakai cairan portable (kebersihan nomor satu), kemudian gunakan Parfum (agar selalu wangi) dan tentunya janga lupa kopi arabikanya (menikmati kopi sebelum kerja sambil mendengar lagu lagu DR oTw),” pungkasnya sambil memeragakan langkah demi langkah cara pemakaian isi boxset itu.

Baca Juga:  Birama Hadir Lewat “Tresna Sing Meganti”

Kabar lainnya, menurut pria berkaca mata ini, DR oTw pada bulan November 2020 akan mengadakan concert Para Pencari Rezeki. “Minta doa dan dukungannya ya, untuk infp lebih lanjut silahkan ikut kami di media sosial,” pintanya.

Sebenarnya, album ke-3 DR oTw akan berbentuk box dengan dominasi warna merah muda, namun menurut Rizki hal itu ia urungkan karena kesepakatan tim DR oTw.

Baca Juga:  Arotika Rilis September sebagai Ritual?

“Makanya bentuk dan isi jadinya menyesuaiakan dan kenapa bentuknya bulat ya agar tampil beda aja,” ucap Rizki. (Redaksi/ Pra/IMC)