Kabar Mengejutkan, Tantri Kotak di Ganti Melly Mono?

 Kabar Mengejutkan, Tantri Kotak di Ganti Melly Mono?

KOTAK Band feat Melly Mono/ inimusik/ foto by istimewa

Digiqole ad

Kotak band pun secara resmi mengumumkan bahwa sang vocalis cuti dari bermusik karena tengah hamil anak ke dua. Tantri Syalindri Ichlasari, meninggalkan Kotak untuk cuti melahirkan terhitung sejak Desember 2019.

Seperti sudah siap karena sebelumnya pernah ditinggal cuti oleh Tantri, pihak label Warner Music sudah memiliki strategi selama Kotak ditinggalkan Tantri. “Iya benar (Tantri break),” kata Aldi Novianto, Artist Manager dari Warner Music seperti yang dilansir dari laman kompas.com. Selasa, (10/12/2019).

Baca Juga:  Lolos ke Babak "Battle", Gus Agung Ingin Buat Lagu Sendiri

“Seperti 3 tahun lalu saat tantri hamil kan kita bikin project Kikan x Kotak tuh. Kotak tetap jalan, tetap manggung, kita keluarin single juga,” ujar Aldi.

Aldi juga mengatakan kalau mulai Desember 2019, Kotak akan hadir dengan menggandeng penyanyi Melly Mono. Rencananya, Melly Mono akan menggantikan Tantri hingga sekitar bulan Juni 2020. “Tantri perkiraan dokter (melahirkan) itu Februari 2020, jatuhnya di Mei terakhir. Tapi Mei puasa ya, mungkin di Juni Tantri masuk lagi,” timpal Aldi.

Berubahnya personel Kotak selama ditinggal cuti Tantri, tetap dikomunikasikan pada Event Organizer (EO) yang sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan Kotak. Menurut Aldi, dari pihak EO tidak keberatan dengan tampilnya Kotak X Melly Mono.

Baca Juga:  Motivasi Ratakanan dalam Bermusik

“Sudah (diberitahu), EO sudah kita sounding karena kaitannya dengan pekerja. EO sudah tahu di Desember sudah ada empat show, dan mereka sudah mau mulai promo,” kata Aldi.

Diketahui, Tantri menikah dengan Hatna Danarda pada 26 Oktober 2014. Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, 23 April 2016 dan diberi nama Karanada Medina Danarda.

Baca Juga:  Fakta Menarik Bob Marley, Krisis Identitas Hingga Nama Parasit

Sementara Tantri mempercayai Melly untuk menggantikan posisinya karena mantan vokalis SHE itu memiliki suara yang mirip dengan dirinya. Sehingga, untuk para personel lainnya tidak perlu beradaptasi lama dengan vokalis baru mereka.

“Melly yang menurut kita bareng-bareng sebenernya cocok karena kita pengen yang berbeda, vokal enggak jauh berbeda. Anak-anak juga enggak butuh proses banyak untuk beradaptasi kembali,” kata Tantri. (Red/Dhi/Net/IMC)