Leeyonk Sinatra Gagal Rilis Album, Ini Klarifikasi Bolo

 Leeyonk Sinatra Gagal Rilis Album, Ini Klarifikasi Bolo

Leeyonk Sinatra saat sesi latihan bersama Widi/inimusik/ foto by istimewa

Leeyonk Sinatra, trio asal Denpasar ini akhirnya angkat suara pasca mundurnya peluncuran album ke-3 mereka yang rencananya dijadwalkan rilis tahun ini.

Bolo sang gitaris yang sekaligus pentolan dari band itu mengatakan jika kepadatan jadwal menjadi alasan utama tertundanya album mereka. “Kami tidak bisa memaksakan diri, kami hanya bisa merencanakan harap dimaklumi,”katanya saat ditemui di kawasan Denpasar belum lama ini.

Baca Juga:  Kroncong Jancuk Berulah! Tak Akan Perform Saat launching Album Perdana

Namun, untuk menutupi hal tersebut, mereka pun sebenarnya telah meluncurkan single secara berkala. Setidaknya ada empat single yang sudah mereka rilis kurun waktu hampir satu tahun kebelakang dan satu lagu yang sedang proses penggarapan yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Ke empat lagu yang sudah dirilis “Sing Mejudul”, “Jaga Tresna”, “Falling in Love”, “Happy Birthday”.

Selain kepadatan jadwal, pria yang juga owner dari Timpal Sederhana Store ini menjelaskan bahwa melihat pasar yang cendrung lebih dominasi single menjadi faktor lain tertundanya album mereka. “Saat ini pasar lebih menerima single ketimbang album dan ini cara kami bertahan dan mempertahankan eksistensi,”sambungnya.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

Lima single yang dirilis nantinya akan menjadi bagain dari album Leeyonk Sinatra sehingga para penggemarnya pun tidak lagi merasa kecewa ketika ingin membeli album terbaru mereka. “karena sudah dirilis dan mereka sudah tahu artinya tidak lagi ada kata lagi ini kurang asik dan yang ada semua lagu di album ini saya suka,”jelasnya.

Mengenai lagu yang akan dirilis, Bolo pun tidak mau berkata banyak, seakan masih menyimpannya sebagai kejutan untuk snag penggemar. “Ya kami sengaja membuat cuplikan melalui media sosial kemudia kami juga sempat ajak satu panggung, udah itu saja cukup dulu,”paparnya.

Baca Juga:  Lolos ke Babak "Battle", Gus Agung Ingin Buat Lagu Sendiri

Bahkan Bolo pun enggan untuk menerangkan secara detail kenapa Leyonk Sinatra memilih Widi eks duo Tiwi sebagai rekan duetnya. “Urusan itu belakangan saja ya,”pungkasnya.

Ia pun hanya memberikan clue dalam lagu duetnya nanti masih bermain di tema cinta dengan aransemen yang melow dan cendrung mendayu khas dari Leeyonk Sinatra(Red/Pra/IMC)

musik