Nadia Nevita Berbagi Tips Jalani Hubungan LDR

Digiqole ad

Selalu Menunggu, menjadi single perdana yang dirilis Nadia Nevita tahu 2020. Menunggu mungkin menjadi kata yang selalu terdengar membosankan namun tidak untuk Nadia.

Lagu yang diputar serentak di seluruh radio di Indonesia dan juga dirilis resmi melalui platform digital ini mengisahkan tentang kiat menjaga kesetiaan saat pasangan kekasih selama berjauhan menjalin hubungan long distance relationship (LDR).

Baca Juga:  Lori Meyers: Jangan Sampai Semua jadi Gila

Dibalut dengan nuansa jazz yang easy listening oleh Iwan dan Krisna (KRS-One Music Production) selaku pencipta dan arranger dari lagu itu tentu bisa diterima oleh semua kalangan.

“LDR itu gampang-gampang susah, nah dalam lagu ini saya membagikan tips tentang LDR yakni sabar dan saling percaya!,”kata Nadia Nevita usai sesi presskon dikawasan Denpasar. Selasa (28/7/2020).

Baca Juga:  Abirama Lepas "Ego" di Akhir Tahun 2019

Disisi lain, Arli Wijaya selaku manager Nadia Nevita yang sekaligus perwakilan dari Duawe Management tempat bernaungnya Nadia saat ini mengatakan jika rilis single ini mundur dari jadwal seharusnya pada bulan April 2020. “Terkendala pandemi Covid-19 juga beberapa kali proses rekaman serta shooting video klip, hingga baru bisa dirilis saat ini,”kata Arli.

Sebagai tambahan, biduanita asal Buleleng ini memenangkan penghargaan “Lagu Terfavorit” dalam ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020, beberapa waktu lalu. Menurut penuturan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini orang tua Nadia Nevita mulai gemar menyanyi dan menggeluti dunia tarik suara sejak usia 7 tahun.

Baca Juga:  Keseruan Bali Revival 2020, Nonton Konser Era Baru

Barulah pada tahun 2018, penyanyi kelahiran November 2004 ini mulai masuk dapur rekaman dan tergabung dalam album Bali Kumara gen-4 dengan menyanyikan lagu “Dewi Gangga”. Kemudian, ia melepas single “Tresna Anak Sekolah”, “Kasmaran”, dan satu lagu berbahasa Indonesia, “Jangan Pergi”.

Pertengahan 2019, ketiga single ini dirilis ke dalam mini album dengan tambahan dua lagu “Sapi Liar” dan “Mahluk Tak Peka” yang sekaligus dijadikan judul mini album. Di luar musik, belum lama siswi SMA Negeri 7 Denpasar ini juga mengeluarkan brand fashion @nanev.fashion by DMA. (Red/Gan/IMC)

Digiqole ad