Balian Band, Rilis Single Perdana The Story of Beautiful Mess

 Balian Band, Rilis Single Perdana The Story of Beautiful Mess

balian band_inimusik/ foto by Balian Band

Digiqole ad

The Story of Beautiful Mess akhirnya dirilis perdana Minggu (13/10) disebuah bar kawasan Kuta, single itu merupakan karya perdana dari Balian Band.

Band yang beranggotakan Edward Adrews (bass, vocal), Aaron Lawrie (gitar) dan Gembul Rai (drum) sudah melengkapi lagu tersebut dengan video clip yang digarap oleh Erick EST.

Baca Juga:  Gus Teja Sambut Tahun 2020 Dengan “On Fire”

Menurut Edward, lagu tersebut terinspirasi dari apa yang ia amati sehari-hari khususnya dalam prahara kehidupan berumahtangga. “Pesan utamanya adalah, apapun yang terjadi hidup harus tetap berlanjut,”tegasnya dalam sebuah sesi wawancara.

Baca Juga:  Kata Arjuna Nakal, Jaga Keseimbangan dalam Hidup

Dalam video clip itu melibatkan JRX SID dengan istrinya Nora Alexandra yang dikisahkan tengah bertengkar hebat. Nora tampak melempar benda-benda yang ada di dalam rumahnya termasuk melempar gitar.

Menariknya, proses syuting video clip itu dilakukan tepat dua minggu sebelum pernikahan kedua padangan itu dilakukan. Dalam klip itu, pertengkaran berawal ketika Nora membaca sebuah pesan whatsapp dari seseorang yang tak dikenalnya.

Baca Juga:  Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

Kemudian Nora menghampiri JRX dan bertanya namun oleh JRX menolak memberi jawaban dan hal itu membuat Nora mengamuk sejadi-jadinya. Ia menjambak rambut JRX sambil menyeretnya ke kamar mandi, memaki-maki dan puncaknya melempar gitar melalui jendela kaca.

“Sempat ragu untuk melakukan adegan melempar gitar, Tapi saat adegan itu saya terbawa emosi dan benar-benar sepenuh tenaga melemparnya,” kata Nora.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

Oleh Edward, kedua pasangan ini sengaja dipilih menjadi pemeran dalam video clip itu lantaran mereka merupakan sahabat baik. “Saya berteman dekat dengan JRX dan mereka menanggapi ide ini dengan santai karena ceritanya bukan tentang mereka,” jelasnya.

Sementara sutradara Erick EST menyebut, bukan hal yang sulit mengarahkan JRX dan Nora karena keduanya terbiasa bekerja profesional. “Jadi tinggal kukasih latar belakang kisahnya, mereka yang memainkan emosi sesuai karakternya,” ujarnya. (Red/Pra/Net/IMC)

Digiqole ad