Rilis “Saling Satya” Ratna Menyels Ngeband Lagi?

 Rilis “Saling Satya” Ratna Menyels Ngeband Lagi?

Ratna Menyels/inimusik

Biduanita asal Karangasem, Ratna Menyels kembali merilis single terbarunya bertajuk “Saling Satya”. Berbeda dengan dua single sebelumnya, ia pun berkolaborasi dengan Rolband. Apakah ini sebuah kode jika dirinya akan kembali tampil dengan format band?

Baca Juga:  BLTZ Akhirnya Rilis Video Clip "Bangkung Sexy"

Menurut penjelasannya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Sabut (15/02/2020), bukan tidak mungkin namun sementara ini ia hanya mengobati kerinduannya. Maklum saja, awal memulai karir di industri musik memang selalu tampil dengan format band. “Kangen pasti, makanya saya coba untuk kolaborasi kembali,”katanya.

Kolaborasi itu pun diawali ketika Ratna memiliki sebuah ide lagu yang kemudian diterjemahkan menjadi sebuah lagu oleh Adi Gora vocalis dari Rolband. Lagu yang bercerita tentang sebuah hubungan jarak jauh atau istilah kerennya LDR (long distance relationship). “Mungkin ini terdengar biasa tapi selalu asik untuk diangkat menjadi sebuah tema,”ujarnya.

Baca Juga:  Ratna Menyels : Lagu Yang Saya Bawakan Seperti Sebuah Kode

Sedangkan untuk video clipnya sendiri belum terfirkirkan olehnya. Mereka masih urun rembug sembari melihat respon dari masyarakat. “Kami masih diskusi terkait video clip lagu itu,”paparnya.

Penyanyi bernama lengkap Ni Wayan Ratna Dewi ini mulai belajar menyanyi dan bermain musik secara otodidak dan merasa cukup senang untuk menjalani hobby tersebut. Disisi lain, Rolband pun merasa senang atas kolaborasi itu dan berharap masyarakat bisa terhibur.

Baca Juga:  "Punx Ci Nawang" Marco Punx Bali Rilis Single ke-4

Terkait Rolband, merupakan band yang berasal dari Denpasar Bali. Terbentuk 18 april 2015 yang beranggotakan 4 orang yakni Ngurah (bass), Gora (vocal &  Rhytm gitar), Ace (drum), dan Weda (Lead gitar). Mereka pun sepakat untuk bermain di genre yang mereka sebut sebagai alternative idialist. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad

musik