Rilis Single ke-2, Bolo and The Stroomz Gelar Mini Concert

 Rilis Single ke-2, Bolo and The Stroomz Gelar Mini Concert

Bolo and The Stroomz / inimusik

Digiqole ad

Bolo and The Stroomz (BLTZ) menunjukkan konsistensinya dalam berkarya, pun menegaskan jika mereka bukanlah sekedar menggarap side project. Data Cinta menjadi single ke-2 yang mereka rilis secara resmi Sabtu, 24 Oktober 2020 di Denpasar.

Baca Juga:  Bolo and The Stroomz Akhirnya Rilis Video Clip "Bangkung Sexy"

Menurut Putu Bolo frontman dari band itu, lagu Data Cinta ia tulis tahun 2006 silam dan terinspirasi dari cerita cinta yang ia alami kala itu, kemudian dikaitkan dengan perkembangan teknologi digital.

Awalnya, lanjut Bolo, lagu itu sejatinya akan dinyanyikan sendiri namun ia merasa kurang pas sehingga terlintas untuk dilimpahkan ke Leeyonk Sinatra. “Tapi saya juga merasa ini kurang pas untuk formatnya, akhirnya pas BLTZ baru saya merasa lagu ini pas,” tuturnya.

Baca Juga:  Garap Project Baru, Bolo Hengkang dari Leeyonk Sinatra ?

Pengemasan dalam genre Pop Rock menjadikan lagu tetap easy listening dan mudah diterima. Pun dari sisi video clip lagu ini dibuat dengan memadukan live dan animasi. “Inspirasi video clipnya dari Green Day yang berjudul 21st Century Breakdown. Ini sangat pas untuk lagu Data Cinta,” paparnya.

Sejatinya, lagu ini mengalami proses yang rumit dan panjang khususnya dari sisi penggarapan video clip yang memakan waktu hampir tiga bulan penuh. “Ya semua perlu proses dan untuk hal yang maksimal tidak bisa instan,” terang Bolo.

Baca Juga:  Ubud Band Kembali, Ini Kisahnya

Bolo and Te Stroomz pun telah mempersiapkan album perdana mereka yang direncanakan rilis tahun 2021. Dimana album itu akan memuat delapan lagu yang semuanya akan berisi video clip. “Cetak fisik format boxet dan tentunya kami juga sebar secara digital,” pungkasnya.

Dalam launching malam kemarin, BLTZ pun mengemasnya dengan mini concert yang mana Bolo dan The Stroomz tampil secara bergantian setelah itu tampil berbarengan.

Baca Juga:  GKB Band Bicara Cinta Jarak Jauh

Band yang terbentuk pada tahun 2019 ini diperkuat oleh Putu Bolo (Gitar Vocal), Yoga (Gitar Vocal), Apri (Bass Vocal) dan Alit (Drum) pada Februari 2020 lalu telah meluncurkan single perdana mereka Bangkung Sexy. (Redaksi/ Pra/ IMC)