Satu Cinta dari Everyday Project

 Satu Cinta dari Everyday Project

EVERYDAY PROJECT/inimusik

Digiqole ad

Cinta tidak saja identik dengan sepasang kekasih yang menjalin asamara, lebih dari itu cinta itu bersifat universal. Seperti single perdana dari banf asli Tabanan, Bali Everyday Project ini.

Baca Juga:  Bligungyudha: Lagu Ini Lebih Idealis

“Satu Cinta” lagu yang diciptakan oleh Agung Abon dan Leny ini sekaligus menjadi lagu perkenalan mereka ke masyarakat luas. “Kami terbentuk pada November 2019,”kata Agung Abon saat dikonfirm melalui pesan singkat. Jumat (12/6/2020).

Menurut Agung, lagu yang dirilis secara digital itu merupakan sebuah ungkapan cinta yang universal dan ungkapan cinta yang melebihi segalanya. “Lagu ini terlahir dari apa yang kami rasakan. Tidak saja bicara aku dan kamu tapi lebih dari itu,”ucapnya.

Baca Juga:  Tuai Pujian, Suci The Voice Indonesia Jatuhkan Pilihan ke Arman Maulana

Ditambahkan Abon, lagu itu direkam di KRSone music Studio,  dibantu langsung  dua bersaudara Iwan & Krisna dari KRSone Music Production. “Tentu harapan kami tidak lebih agar  lagu ini nantinya bisa  diterima  penikmat musik yang ada di indonesia, khususnya di Bali,” tandas Agung

Mulai hari ini Jumat, 12 Juni 2020 lagu itu pun sudah bisa diakses melalui berbagai kanal digital, seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Deezer. Sedangkan video liriknya  dapat ditonton di kanal Youtube.

Baca Juga:  Keresahan di Ujung Karya Chalie Said

Band yang mengusung genre Pop Alternative ini, menamai band Everyday Project, karena keseharian personelnya yang menyukai dan berkreasi lewat lagu, musik, dan nada. Leny jadi vokalis, Farel pada keyboard, Agung Abon (gitar), Nanda pada bass, dan Kia di drum. (Red/Ton/IMC)

 

Digiqole ad