Fastcrash Rilis Dance!, Jembatan Album Baru

 Fastcrash Rilis Dance!, Jembatan Album Baru

FASTCRASH Band/ inimusik/ foto by istimewa

Digiqole ad

Keaktifan trio Fastcrash masih cukup diperhitungkan diskena music punk rock/melodic punk. Setelah merilis dua EP ditahun (24-7) 2002 dan 2003 (Piss on This!).

Dipenghujung tahun 2019 mereka secara resmi mengumumkan mini album ketiga yang berjudul “Killer Pop Killer!” siap diluncurkan.

“Ini kabar bagus dan sekedar informasi jika mini album itu memuat 5 lagu baru! Siapkan diri kalian ditanggal 10 Januari 2020,”kata Doni Martin vocalis sekaligus gitaris seperti yang dilansir melalui siaran pers, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Garis Depan di Mata DDH

Lebih lanjut, mini album itu berada dibawah label independent, Rise And Grind Records dan Nuct Records. Tidak sampai disana, “Dance!”, Salah satu single yang juga termasuk dari salah satu list lagu yang terdapat dalam album terbaru nanti, telah diperdengarkan secara luas. “Ini merupakan jembatan dan penyegara. Jadi bersenang – senanglah,”sambungnya.

Baca Juga:  Little Liar Man Singl Perdana Keynie

Selain aktif menelurkan karya, trio yang terbentuk pada tahun 1998 ini kerap berpartisipasi dalam album-album kompilasi yang dirilis oleh label-label independent maupun label rekaman besar, salah satunya kompilasi “Sepanjang Hari”, yang didistribusikan oleh Musica Studios, Indonesia.

Hingga saat ini, Fastcrash beranggotakan Doni Martin (Vokal & Gitar), Satria Pamungkas (Bass & Vokal), dan Helmy Fadhillah (Drum). (Red/Pra/IMC)

 

Digiqole ad