Tampil di Taiwan, Parau Merasa Grogi

 Tampil di Taiwan, Parau Merasa Grogi

Parau Band/ inimusik

Parau, band metal-hardcore asal Denpasar akhirnya mengumumkan isu terkait kabar keberangkatan mereka ke Taiwan September 2019.

Ditemui di markas mereka, Senin (26/8) Ghigox sang vokalis membenarkan isu tersebut dan menurutnya album terbaru mereka (Album Fortius) Membawa Berkah. “Kami ucap syukur dan ini tidak bisa kami ucapkan dengan kata-kata, kami seolah-olah kehabisan kata!,”ucap Ghigox.

Baca Juga:  Navicula Tidak Sekedar Manggung di Soundrenaline, Ini Kisahnya

Lebih lanjut disampaikan, Parau akan tampil di festival Hohaiyan Gongliao Rock festival yang akan dihelat di kota New Taipei pada 1 September mendatang. ‘Ini festival bsar dan bergengsi, tidak hanya band dari Asia bahkan dunia,”sambungnya.

Cukup membanggakan, bahwa Parau menjadi satunya band asal Indonesia yang diminta untuk mengguncang panggung festival yang berlangsung di pinggiran pantai Fulong beach. “Kami berangkat menuju Taiwan pada 30 Agustus mendatang dan festival ini dibuka 30 Agustus 2019,”paparnya.

Ditanya tentang awal diundangnya mereka ke acara tersebut, Ghigox pun dengan santai bercerita jika itu terjadi secara tiba-tiba dan mereka pun tidak mengetahui secara pasti festival itu. Mulanya, salah seorang agen musik negara Taiwan mengontak Armstretch Records label yang menaungi band itu, kemudian. Menurut sang egen, Parau diketahui dari album ke-4 mereka yang tiada lain adalah album Fortius yang kami rilis tahun ini. “kami tak mau pikir panjang dan kami mengiayakan,”ucapnya.

Baca Juga:  The secret to moving this ancient sphinx screening

Band cadas yang disokong oleh Ghigox (vokal), Gusde Oka (gitar), Gung Sincan (gitar), Onche (bas) dan Dika Pratama (drum) ini mengakui jika Taiwan menjadi panggung pertama mereka untuk konser di luar negri. “Ini pertama kali kami main di luar negri terlebih ini kami diundang secara langsung,”tegasnya.

Terkait penampilannya nanti, Ghigox menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaik dan maksimal. “Ini sangat mepet sekali terlebih kami juga sedang persiapan untuk panggung Soundrealine 7 September mendatang,”ungkapnya.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

Tidak ada visi khusus dalam perjalanan itu, mereka hanya berharap bisa diterima dan tampil menjadi yang terbaik. “Jujur saja ini sangat mepet sekali dan kami hanya fokus yang terbaik,”tutupnya sembari minta doa. (Red/Bay/Pra/IMC)