Berondong, Dedikasi Yessy Diana untuk Sang Mantan?

 Berondong, Dedikasi Yessy Diana untuk Sang Mantan?

Yessy Diana

Digiqole ad

Seakan tidak mau kalah dengan kondisi di tengah pandemi, Yessy Diana melepas single ketiga bertajuk Brondong lengkap dengan video clipnya. Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga:  Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

Menurut Yessy, lagu itu adalah kisah nyata yang ia alami sendiri dan tidak hanya itu, lagu berdurasi 4 menit 9 detik itu pun ia dedikasikan untuk seseorang yang lebih muda dan pernah dekat dengan dengan dirinya.

“Pesannya adalah cinta itu tak memandang usia! Yang terpenting adalah sama-sama suka dan kenyamananan,” paparnya. Kepada inimusik.com.

Baca Juga:  Sayang, Single Terbaru Gede Bagus Berbahasa Bali

Tampaknya lagu itu sempat mengalami penundaan untuk jadwal rilisnya yang disebabkan oleh adanya jadwal lain dari project nya dia. Namun, meski sempat tertunda, lanjut biduanita asal Nusa Penida ini, akhirnya ia merasa senang akhirnya lagu itu bisa dirilis.

Baca Juga:  AMB 2020 Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

“Konsep video klip sendiri menampilkan Yessy dengan seseorang yang lebih muda. Seseorang itu sebenarnya hanya bayangan/ halusinasi Yessy saja karena terlalu terlena dengan ketampanannya,” jelas Rafly J Flames selaku director dari video clipnya.

Baca Juga:  Kisah Lain Tri Puspa di Lagu Subhakti

Pembuatan video klip pun sempat mengalami kendala pada H-1 pengambilan video,  dimana lokasi take video clip yakni Lapangan Puputan Badung saat itu dipasangi police line karena bertambahnya kasus positif Covid-19. “Terobos saja dan untungnya semua berjalan lancar,” pungkasnya sambil tersenyum.

Baca Juga:  Collab Project Rilis "Galungan dan Kuningan"

Sebelumnya, Yessy Diana juga telah merilis dua karya duetnya berjudul Mati Patah Hati feat Jun Bintang dan Bungan Keneh feat Angga Regina. (Redaksi/ DHI/ IMC)