Ketika Deva Dianjaya Di Pasih Kuta

 Ketika Deva Dianjaya Di Pasih Kuta

Deva Dianjaya/ inimusik

Digiqole ad

Deva Dianjaya, mungkin nama yang masih terdengar asing di telinga. Deva Dianjaya sebenanya bukanlah orang baru di blantika musik Bali, ia adalah finalis dari BRTV tahun 2007 dan tentunya dengan segudang pengalaman bermusiknya.

Kali ini, ia muncul dengan single pertama bertajuk Di Pasih Kuta yang juga merupakan lagu ke-3 yang terdapat di album pertamanya Simalu.

Baca Juga:  JR17 Resmi Dirilis "Pandemi"

“Single ini saya rilis secara digital 20 Oktober kemarin, semoga bisa menjadi alternatif untuk pilihan lagu Bali,” ujarnya di Denpasar. Rabu, 21 Oktober 2020.

Single yang ia ciptakan bersama Heri W. Anggara itu diambil dari kisah nyata tentang sepasang anak muda yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dan sesekali mereka menghabiskan waktu saat bertemu di Pantai Kuta.

Baca Juga:  Little Liar Man Singl Perdana Keynie

“Mungkin ini hal klasik tapi saya menawarkan genre yang berbeda dari kebanyakan. Silahkan di dengarkan,” sambungnya.

Lagu yang telah dilengkapi dengan video klip itu dibalut dengan nuansa pop elekro yang eazy listening dan tak terlalu berlebihan juga jika genre ini sedikit asing didengar.

Baca Juga:  Rilis Single Instagram, Omen Hanya Ingin Lebih Jujur

Rencananya, lanjut Deva, album perdananya akan dirilis pada akhir tahun ini namun ia tidak memastikan tanggalnya. “Minta doanya saja agar berjalan lancar,” ujar mantan penyiar radio ini.

Deva sendiri sejatinya menyukai dunia tarik suara sejak duduk di bangku sekolah menengan pertama, kemudian bakat itu terus ia asah dengan mengikuti berbagai ajang festival di Bali.

Baca Juga:  Naya Rilis Lagu untuk Ingatkan Tetap Lestarikan Budaya Bali

Tahun 2013 ia juga sempat memiliki band akustik yang bernama Teman Nada pun mereka sering mengikuti festival dan berhasil meraih juara kompetisi band akustik sampai tahun 2018.

Hingga akhirnya pada ia memutuskan untuk fokus karirnya di industri musik secara solo dan lepas dari band tersebut. “Ya semoga nantinya karya saya bisa diterima oleh masyarakat dan begitu juga supportnya,” tutupnya. (Redaksi/ DHI/ IMC)