Made Aro Kembali Duet Dengan Istri

 Made Aro Kembali Duet Dengan Istri

Made Aro dan Tika Dewi/inimusik

Made Aro kembali berulah, setelah menelurkan satu single solo berjudul “Dendam”, kini vocalis dari dua band berbeda ini kembali menelurkan karya teranyarnya bertajuk “Teman Hidup melalui platform video YouTube.

“Ya kali ini adalah perayaan hari jadi pernikahan dan menebar kebahagian kepada siapa saja khususnya bagi yang sudah mengarungi kehidupan rumah tangga,”ujarnya dalam sesi tanya jawab singkat belum lama ini.

Baca Juga:  How childhood viral infections may later drive multiple

Setahun sebelumnya, pasangan ini sempat merilis “Bukti Tresna” lagu berbahasa Bali yang cukup diminati oleh masyarakat. Aro menuturkan, lagu terbarunya itu tercipta krena tumbuhnya kesadaran dalam sebuah hubungan yang lebih dewasa. “Bahwa disaat sudah menjadi sepasang kita berada di fase “Membangun Cinta” setelah melewati fase “Jatuh Cinta ” disaat baru menjalin Asmara,”sahutnya.

Mengarungi bahtera Rumah Tangga tentu tidak semanis dan romantis saat berpacaran, ditahap ini banyak ujian dan tantangan yang dihadapi, tentu diperlukan penyesuaian yang sangat menguras energi. Selain itu tuntutan hidup yang tidak bisa diabaikan membuat sisi romantisme terkadang mulai enggan diumbar.

Baca Juga:  Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Namun tindakan yang paling romantis dalam kehidupan berumah tangga adalah tetap bertahan dan menjaga hubungan agar tetap harmonis. “Kemesraan dan canda tawa yang ringan justru menjadi pupuk yang slalu menumbuhkan rasa satu sama lain,”tegasnya.

Made Aro adalah personil band The Rolic dan The Stroomz yang beberapa saat lalu merilis single solonya “Dendam” , sedangkan sang istri Tika Dewi dikenal sebagai teman duet dari Dego Vaspa dalam lagu “Tresna kanti mati”.

Baca Juga:  These insects carry enough bacteria to the cause

Aro juga berkisah tentang pertemuannya dengan sang istri yang kebetulan memang sama-sama menyukai musik dan bernyanyi. Ia mengakui pertemuan mereka di atas panggung.

“Jadi lewat musik kita bertemu, lalu melalui musik juga kita membuat persembahan dan perayaan setiap tahun, semoga lagu yang kami persembahkan bisa menbarkan kebahagiaan bagi mereka yang sudah menjadi sepasang ataupun yang baru saja meresmikan hubungan dipelaminan,”tutupnya. (Red/Pra/Jik/IMC)

musik