Made Aro : Semoga Baik-Baik Saja, #dirumahaja

 Made Aro : Semoga Baik-Baik Saja, #dirumahaja

Made Aro/inimusik

Digiqole ad

Made Aro, vocalis band The Rolic dan The Stroomz seakan tak mau ketinggalan merespon situasi saat ini dengan merilis single teranyarnya “Semoga Baik-Baik Saja” melalui platform music digital.

“Kita tak pernah menduga hal ini terjadi dan tentu tidak menginginkannya terjadi. Lewat lagu ini saya berdoa dan mensuport seluruhnya,”ucap Aro. Rabu, (8/4/2020).

Baca Juga:  Balian Rilis Album “Kingdom of Dogs” melalui Live Streaming Concert

Aro mengatakan jika lagu itu ia ciptakan secara tak sengaja selama masa karantina mandiri. Melalui lagu itu ia melantunkan doa dan imbauan untuk menjaga jarak (Physical Distancing) antar individu saat sedang berkomunikasi dan berinteraksi. “Ini untuk kebaikan kita semua, mari sama – sama ikuti anjuran pemerintah agar pendemi ini segera berakhir,”ujanrya.

Untuk proses kreatif dari lagu ini, lanjut Aro, ia kerjakan secara mandiri mulai dari lagu, arransement musik, bahkan proses editing video clipnya pun ia garapan secara mandiri. “90 persen saya garap mandiri selebihnya dibantu oleh temen-temen, seperti biagian gitar oleh Adif Hadianto,”paparnya.

Baca Juga:  Pee Wee Gaskin Luncurkan Album ke-4 "Mixed Feelings"

Sedangkan untuk konsep music videonya terbilang cukup unik dan sederhana, ia menlibatakan kawan-kawannya disosmed untuk ikut berpartisipasi dengan mengirimkan video mereka dari rumah dan dikirimakn dari smartphone mereka masing-masing.

“Kemudian saya gabungkan jadi sebuah video kolase yang berisi pesan dan harapan positif dari rekan-rekan yang ikut berpartisipasi,”jelasnya.

Baca Juga:  Zarra Rilis Possibilities, Motivasi untuk Semua Kalangan

Tidak sampai disana, ia juga merencanakan lagu ini akan didistribusikan secara digital, apabila respon pendengar bagus, hasil dari penjualan digital akan ia didonasikan 100 persen untuk bantuan APD tenaga medis yg membutuhkan.

“Semoga lagu ini bisa memancarkan energi positif untuk kita semua dan tentunya kita semua akan baik-baik saja. Semoga situasi ini bisa segera berlalu, segala sesuatunya segera pulih dan segera bisa bangkit bersama-sama,”tutupnya. (Red/Dhi/IMC)