Soul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan

 Soul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan

Ardy Zulkarnaen (Ardy) dan Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) – Soul and Kith/ inimusik

Digiqole ad

Duo folk asal Pulau Dewata Bali, Soul and Kith akhirnya meluncurkan Extended Play (EP) bertajuk “Kacamuka” setelah sebelumnya sukses meluncurkan single perdana, Dream Away (2018).

Dalam sesi pressconference bertempat di Hari Ini Kopi, Jl. Tukad Batanghari nomor 63 Denpasar, duo ini pun merasa senang ata diluncurkannya mini album perdana mereka tersebut.

Baca Juga:  Menuju Mini Album, Lemurian Codex Perkenalkan "Lemurian Manifesto"

“Puji syukur kami ucapkan untuk seluruh pihak atas diluncurkannya EP perdana kami. Semoga bisa diterima,”ucapnya secara kompak. Sabtu, (14/12/2019).

Band yang terbentuk pada 2017 lalu, ini di perkuat oleh Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) dan Ardy Zulkarnaen (Ardy) ini pun mulai berkisah tentang mini album mereka.

Baca Juga:  Gek Kanya Rilis Mini Album Kejar Mimpimu

Mini album Kacamuka memang mengambil konsep mengenai kontemplasi terhadap hal – hal disekitar sebagai bentuk perenungan yang mendalam bagi Soul & Kith.

“Ini seperti kita sedang bercermin yang memperlihatkan seluruh tubuh kita. Dan dari sanalah kita mulai menyadari diri,” terang Aik.

Baca Juga:  Soul and Kith Gelar Konser Live Streaming

Mereka pun cukup menikmati dan bersabar dengan proses penggarapan mini album itu, sehingga materi yang ditampilkan pun terlihat benar – benar matang dan nyaris sempurna.

“Kami sadar tidak smepurna oleh sebab itu kami dibantu Dadang Pranoto si Pohon Tua dan Cipta Gunawan M dari Stonedeaf Music sebagai produser,”lanjutnya.

Baca Juga:  Robokids Hadir Untuk Warnai Skena Musik Bali

Ada enam track di dalam mini album itu seperti Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time. “Debut EP Kacamuka dirilis Minggu (15/12/2019). Dirilis dalam versi cetak dan akan dirilis secara digital pada Januari 2020. Jadi ada dua versi perilisan,”tutup Aik. (Red/Dhi/IMC)