The Lonely Holiday Babak Baru Alien Child

Digiqole ad

Alien Child, kembali menunjukkan eksistensinya dengan melepas single terbaru “The Lonely Holiday” lengkap dengan video clipnya. Jumat, 27 November 2020.

Baca Juga:  Alien Child Siap Tampil di Event WHO dan PBB 2020

Tidak hanya itu, duo kakak beradik ini dalam kesempatan itu sekaligus mengenalkan era baru Alien Child yang mereka sebut sebagai the lonely hearts era.

Pada era baru ini, mereka pun menampilkan suasana yang berbeda mulai dari penampilan hingga tata suara. “Bisa dibilang, kita mulai punya pikiran untuk rebranding ini, karena pandemi,” ujar Lala.

Baca Juga:  Sweet Potatoes Rilis Badai Tak Berujung

Musik dalam lagu perdana di era Lonely Hearts ini berisikan unsur instrumental yang dimainkan oleh Aya. Diungkapkan oleh Aya, penggarapan instrumental dalam lagu ini lebih lama dari karya-karya sebelumnya, yang memang menambahkan lebih banyak unsur instrumental seperti pada piano dan biola.

Selain itu, menurut mereka lagu Lonely Holiday sendiri merupakan lagu yang terinspirasi dari pengalaman salah satu personelnya. Lirik dalam lagu ini memberi kesan bahwa ada saatnya sepasang kekasih saling memberikan janji, namun ada saatnya pula janji tersebut tidak ditepati. Video musik lagu ini pun kemudian merespon lirik tersebut.

Baca Juga:  Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album "Euphoria" di Kamar Tidur

“Kami ini sangat suka play a role. Jadi gimana cerita lagunya kita sangat berusaha supaya alur cerita dan screen writing itu sesuai dengan lagunya, karena apalagi kita semuanya self-produce,” beber Laras.

Sebagai informasi, Alien Child bukanlah orang baru di belantikan musik, September lalu, mereka dipercaya sebagai music producer oleh Perserikatan Bangsa Bangsa(PBB) dalam projek kolaborasi lagu yang berjudul “Imagine”.

Baca Juga:  Amboro Tandai Akhir Tahun 2019 dengan Rilis Debut Album

Berlanjut di bulan berikutnya Aya dan Lala dipercaya sebagai produser sekaligus sebagai sutradara video klip dari penyanyi cilik Zarra Apsara yang membawakan lagu ciptaan Alien Child yang berjudul “Possibilities”. (Redaksi/ DHI/ IMC)