promo pembuatan website bulan ini di balihoster

The Story of Beautiful Mess akhirnya dirilis perdana Minggu (13/10) disebuah bar kawasan Kuta, single itu merupakan karya perdana dari Balian Band.

Band yang beranggotakan Edward Adrews (bass, vocal), Aaron Lawrie (gitar) dan Gembul Rai (drum) sudah melengkapi lagu tersebut dengan video clip yang digarap oleh Erick EST.

Baca Juga:  Soundrenaline 2019, Kolaborasi dan Pesta Musik

Menurut Edward, lagu tersebut terinspirasi dari apa yang ia amati sehari-hari khususnya dalam prahara kehidupan berumahtangga. “Pesan utamanya adalah, apapun yang terjadi hidup harus tetap berlanjut,”tegasnya dalam sebuah sesi wawancara.

Baca Juga:  Termotivasi oleh Suami, Sabine Dolorosa Niatkan Diri Berguru Pada Dj Dinar Candy

Dalam video clip itu melibatkan JRX SID dengan istrinya Nora Alexandra yang dikisahkan tengah bertengkar hebat. Nora tampak melempar benda-benda yang ada di dalam rumahnya termasuk melempar gitar.

Menariknya, proses syuting video clip itu dilakukan tepat dua minggu sebelum pernikahan kedua padangan itu dilakukan. Dalam klip itu, pertengkaran berawal ketika Nora membaca sebuah pesan whatsapp dari seseorang yang tak dikenalnya.





Baca Juga:  Rose Mystica Tengah Kasmaran, Ketika Cinta Berkata

Kemudian Nora menghampiri JRX dan bertanya namun oleh JRX menolak memberi jawaban dan hal itu membuat Nora mengamuk sejadi-jadinya. Ia menjambak rambut JRX sambil menyeretnya ke kamar mandi, memaki-maki dan puncaknya melempar gitar melalui jendela kaca.

“Sempat ragu untuk melakukan adegan melempar gitar, Tapi saat adegan itu saya terbawa emosi dan benar-benar sepenuh tenaga melemparnya,” kata Nora.

Baca Juga:  Anggid Devaki Tak Mau Terdiam

Oleh Edward, kedua pasangan ini sengaja dipilih menjadi pemeran dalam video clip itu lantaran mereka merupakan sahabat baik. “Saya berteman dekat dengan JRX dan mereka menanggapi ide ini dengan santai karena ceritanya bukan tentang mereka,” jelasnya.

Sementara sutradara Erick EST menyebut, bukan hal yang sulit mengarahkan JRX dan Nora karena keduanya terbiasa bekerja profesional. “Jadi tinggal kukasih latar belakang kisahnya, mereka yang memainkan emosi sesuai karakternya,” ujarnya. (Red/Pra/Net/IMC)

ikuti kami di Google News
Shares: